Ide Perancangan Kelas Sertifikasi Daring untuk Kaderisasi Organisasi Mahasiswa
Keywords:
kelas sertifikasi daring, pandemi covid-19, mahasiswa perguruan tinggi, kaderisasi organisasi mahasiswa, situs wordpressAbstract
Pandemi Covid-19 telah memengaruhi berbagai sektor, salah satunya adalah ruang lingkup institusi pendidikan tinggi. Artikel ini mengusulkan konsep website kelas sertifikasi daring yang ditujukan untuk mahasiswa, untuk memfasilitasi proses regenerasi organisasi mahasiswa. Menimbang tidak ada yang tahu kapan pandemi tersebut akan berakhir, website ini dirancang untuk menghindari berbagai keterbatasan yang timbul dari physical distancing selama pandemi.
References
Faizal, M., Fradika, D., & Suyono, R. E. (2019). Executive Legislator?: Menilik Cara Kerja Legislator Keluarga Mahasiswa. Tel-U Press.
Ogbonna, C. G., Ibezim, N. E., & Obi, C. A. (2019). Synchronous Versus Asynchronous e-Learning in Teaching Word Processing?: An Experimental Approach. South African Journal of Education, 39(2), 1?15. https://doi.org/https://doi.org/10.15700/saje.v39n2a1383
Sheffield, R. (2009). The Web Content Strategist’s Bible?: The Complete Guide to a New and Lucrative Career Path for Writers of All Kinds. CreateSpace Independent Publishing Platform. https://books.google.co.id/books?id=uiHYuF09D2MC
Singh, N., Giri, M., & Mathew, S. (2015). Responsive Website?: A Transformation in Web Designing. International Journal of Engineering Technology, Management and Applied Sciences, 3(1), 182–190. http://ijetmas.com/admin/resources/project/paper/f201502011422786948.pdf
Zaharah, Kirilova, G. I., & Windarti, A. (2020). Impact of Corona Virus Outbreak Towards Teaching and Learning Activities in Indonesia. Salam: Jurnal Sosial dan Budaya Syar’i, 7(3), 269?282. https://doi.org/https://doi.org/10.15408/sjsbs.v7i3.15104